Logo Header
News

News

KENAPA HARUS EVINRUDE G1 E-TEC?

KENAPA HARUS EVINRUDE G1 E-TEC?

Kami melihat secara mendalam kebutuhan sehari-hari kapal di laut dan mengembangkan mesin yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan unik mereka, sambil tetap mempertahankan semua manfaat terbaik di kelasnya dari teknologi injeksi langsung Evinrude E-TEC . Evinrude E-TEC yang baru dirancang khusus untuk mengurangi getaran, menciptakan pengendaraan yang lebih mulus dan lebih nyaman. Ini juga memberikan akselerasi yang lebih cepat, respons throttle yang lebih baik. Jika Anda serius ingin bepergian tanpa suara bising, Anda berhak mendapatkan satu-satunya mesin yang pantas disebut hantu.






Kelebihan Evinrude G1 E-TEC...



CLEAN TECHNOLOGY Evinrude E-TEC tidak hanya menghasilkan daya yang solid, tetapi juga memiliki peringkat Emisi Bersih CARB Bintang 3. Ini karena sistem penyaluran bahan bakar injeksi langsung yang unik untuk Evinrude E-TEC. Dengan hampir tidak ada asap, asap sangat rendah, dan emisi total terendah yang dilaporkan dari apa pun, satu-satunya hal yang terdengar di udara adalah obrolan





STRATIFIED COMBUSTION PROCESS Bentuk lanjutan dari injeksi bahan bakar langsung yang terdapat pada Evinrude E-TEC memiliki fitur pembakaran bertingkat. Pada saat diam dan lambat, komputer mesin hanya menggunakan sebagian kecil dari setiap silinder dalam proses pembakaran untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang unggul dan emisi yang sangat rendah.





LESS NOISE Sebanding dengan 4 TAK paling tenang, berkat intake dan exhaust yang disetel secara harmoni dan lapisan busa 3 dimensi, membuat obrolan lebih mudah terdengar saat berkendara di kapal Anda.





BURNS LESS FUEL Sistem manajemen mesin membuat lebih dari 8 juta kalkulasi per detik. Anda mendapatkan jumlah bahan bakar tepat yang Anda butuhkan pada RPM tertentu. Tidak ada tetesan lagi. Keuntungan besar saat Anda naik ke kapal pada hari-hari yang panjang di atas air atau berlayar saat matahari terbenam.


News KENAPA HARUS EVINRUDE G1 E-TEC?
Reviews System WIDGET PACK

Latest News